Spiga

Galliani Lelah Mengejar Ronaldinho

AC Milan mulai patah arang dalam usahanya menggaet bintang Barcelona, Ronaldinho. Klub spanyol yang berbasis di Katalunya ini bersikuku tak ingin melepas ikon klubnya tersebut. Alhasil, kubu “I Rossoneri” pun menyatakan menyerah memboyong Dinho (panggilan ronaldinho).

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengaku sudah melakukan segala cara untuk meluluhkan hati Barca. Namun, sosok Dinho rupanya tidak bisa dibeli oleh apapun. Galliani kini percaya, sangat tidk ungkin Milan berhasil merekrut pemain tim “Selecao” tersebut.

Jelang penutupan bursa pemain musim dingin ini, Milan memang kian gencar melakukan pendekatan guna mendapatkan tanda tangan Dinho. Apalagi, setahun belakangan Dinho mulai tidak betah berada di Nou Cap. Menurutnya performa Dinho membuat public Barcelona mulai rajin mencemoohnya.

Situasi ini yang dicium banyak klub besar eropa, termasuk Milan. Presiden Silvio Berlusconi bahkan bersedia menggelontorkan 50 juta pound untuk mebeli Dinho. Tidak hanya itu, godaan berupa kepemilikan penuh atas hak cipta disodorkan Milan pada Dinho melalui agennya, Roberto de Assis Moreira. Namun, Milan sepertinya membentur tembok tebal.

0 komentar: