Spiga

Fenerbahce Incar Ronaldo

Meski sedang dililit cedera dan jarang diturunkan di AC Milan, Ronaldo ternyata masih memiliki data tarik. Klub Turki Fenerbahce, menyatakan tertarik untuk memboyong Ronaldo, pada bursa transfer musim depan.

Gagal mendapatkan Adriano dari Inter Milan, Fenerbahce mengalihkan perhatiannya ke Ronaldo. Striker tim nasional Brasil itu kini bermasalah akibat dirongrong cedera dan baru sekali tampil sepanjang paruh pertama musim bersama Rossoneri.

Pers Italia melaporkan Fenerbahce, klub yang kini ditangani Zico, akan mengajukan penawaran resmi Januari mendatang atau ketika pasar transfer kedua dibuka. Sedangkan sejumlah sumber yang dekat dengan Zico menyebutkan Fenerbahce akan mengajukan penawaran senilai 5 juta pounds, dan Ronaldo ditawari gaji 3 juta pounds per tahun.

Penawaran dari Fenerbahce jelas cukup menggiurkan, karena Ronaldo masih berstatus pesakitan, dan belum ada tanda-tanda akan fit dalam waktu dekat. Jika tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak, Ronaldo akan menjadi pemain bebas transfer pada akhir musim.
Namun, I Rossoneri kemungkinan tidak akan melepaskan Ronaldo sebelum Juni 2008.

Milan masih berharap mantan pemain Real Madrid ini bisa sembuh, dan bermain seperti biasa selama paruh kedua musim. Milan masih bermasalah di lini depan, dan relatif hanya mengandalkan Filippo Inzaghi dan Alberto Gilardino. Sementara Alexandre Pato, yang dikabarkan siap diturunkan, kemungkinan belum akan ditempatkan sebagai starter.

Pers Milan memberitakan Ronaldo juga tidak tertarik dengan tawaran klub lain. Ia lebih suka bertahan di San Siro, seraya berharap menemukan kembali permainan terbaiknya. Jika bisa tampil di paruh kedua musim, Ronaldo yakin Milan akan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak.

Ronaldo sempat tampil kembali bermain di ketika Milan menghadapi Benfica di penyisihan grup Liga Champions Eropa, tapi setelah itu ia mengalami cedera lagi.
Carlo Ancelotti berharap bisa memainkannya saat Milan menghadapi Napoli, 13 Januari mendatang.

0 komentar: