Spiga

Kaka Bermimpi Main di Real Madrid


Waduh....., kacau..., kaka' bermimpi main di Real Madrid. mudah-mudahan mimpinya tidak jadi kenyataan. YOKOHAMA - Kaka yang telah menolak tawaran Real Madrid berkali-kali, membuat pernyataan mengejutkan. Kaka yang sudah berprestasi bersama AC Milan, ternyata mempunyai impian bermain di Real Madrid sejak kecil.

Pernyataan yang cukup mengejutkan itu, dilontarkan Kaka, menjelang persiapannya berlaga melawan Urawa Reds Diamonds, pada turnamen Piala Dunia Antar Klub, Kamis (13/12/2007).

"Sejak kecil saya selalu mengimpikan bisa bermain untuk klub hebat seperti Real Madrid. Banyak pemain hebat yang menjadi legenda telah bermain di sana," ujar Kaka seperti dikutip Marca, Kamis (13/12/2007).

"Tapi ini bukanlah berarti saya sekarang ingin meninggalkan Milan dan hijrah ke Madrid. Hanya Tuhan yang tahu dengan masa depan saya," lanjutnya.

Ditanya mengenai Golden Ball, Kaka berusaha berendah hati. Menurutnya banyak yang lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut, bukan dirinya.

"Saya pikir bukanlah saya pemain terbaik di Eropa ataupun dunia saat ini. Mungin saya bisa menjadi salah satu dari yang terbaik, tapi bukan saya yang terbaik," tutup pemain berusia 25 tahun ini. OKEZONE

0 komentar: