Spiga

Ronaldo Akhiri Kontraknya di San Siro Juni 2008?

MILAN - Bomber AC Milan yang terus dibekap cedera Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan San Siro pada Juni mendatang. Menurut Goal, Kamis (13/12/2007), kemungkinan Il Phenomenenon akan berhenti di Amerika atau Uni Emirat Arab untuk meneruskan karirnya bersama klub-klub di dua tempat tersebut.

Sejak bergabung dengan I Rossoneri, Januari lalu, Ronaldo terus mendapat masalah dengan kakinya. Pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu bangkit sebentar, dan bermain pada laga melawan Cagliari, akhir November lalu.

Pemain yang pernah berjasa buat Brasil di Piala Dunia 1994, dan 2002 itu hampir saja bermain kala Milan melakoni laga Liga Champions melawan Benfica, November lalu. Sayang ketika tengah melakukan pemanasan lututnya kembali menganggunya yang membuatnya batal tampil.

Kontrak Ronaldo di San Siro akan berakhir musim panas mendatang. Melihat cedera yang terus menderanya, Milan kemungkinan besar juga akan rela melepas pergi pemain, untuk tidak menawarinya kontrak baru.

Tujuan selanjutnya menurut koran Italia La Stampa, tujuan selanjutnya dari salah satu pemilik saham terbesar tim A1 Brasil itu adalah Amerika Serikat. Keberadaan mantan pemain Real Madrid David Beckham di negeri Paman Sam sepertinya menjadi magnet sendiri bagi Ronaldo.

Dua klub MLS LA Galaxy, dan Red Bull New York kabarnya tertarik untuk memboyong pemain yang memulai kariernya bersama klub Brasil, Cruzeiro itu.

Tujuan lainnya adalah UAE yang kabarnya lahan empuk buat pemain itu untuk mengeruk uang besar dari gaji yang akan diterimanya. Beberapa klub Jepang kabarnya juga berminat untuk memboyong pemain yang mengasah performanya pertama kali di jalanan kumuh kawasan Bento Ribeiro, sebuah kawasan pemukiman kumuh di Rio de Janeiro. OKEZONE

0 komentar: