Spiga

Milan Makin Dekat Gaet Ronaldo dari Jerman

Keinginan AC Milan untuk menggaet pemain muda ternyata bukan isapan jempol belaka. Buktinya, Milan dikabarkan semakin dekat menggaet pemain muda yang disinyalir sebagai Cristiano Ronaldo dari Jerman.

Pemain yang dimaksud adalah Marko Marin, pemain yang kini merumput di klub asal Jerman, Borussia Mönchengladbach, demikian seperti yang diberitakan majalah Jerman, Kicker.

Beberapa media di Jerman memang menilai, bahwa permainan pemain berusia 18 tahun itu sangat mirip dengan Ronaldo. Untuk itu, Marin disebut-sebut sebagai Ronaldo dari Jerman dan menjadi pemain muda paling berporspek saat ini. di Bundesliga.

Marin merupakan pemain andalan Timnas Jerman U-21, dari empat kali tampil pemain yang juga memegang passport Serbia itu baru mencetak satu gol.

Milan sudah mengikuti perkembangan, Marin sudah cukup lama dan menurut Kicker Rossoneri semakin dekat menggaet pemain berposisi sayap itu.

Namun, keinginan tim asuhan Carlo Ancelotti untuk menggaet pemain bertinggi badan 170 cm itu tidak segampang membalikkan tangan. Pasalnya, Rossoneri mendapatkan saingan berat dari Fiorentina dan Ajax Amsterdam.

0 komentar: