Spiga

Kaka' terbaik Eropa 2007


Akhirnya berita yang saya tunggu-tunggu keluarjuga..., kaka' (pemain sepak bila favorit saya) terpilih sebagai pemain terbaik Eropa 2007. Nich.. beritanya : MILAN - Ricardo Kaka baru saja sukses merengkuh gelar Ballon d'Or atau pemain terbaik Eropa. Adriano Galliani pun menegaskan, bahwa Kaka pantas meraih gelar tersebut.

Ya, pekan lalu Kaka baru saja meraih gelar Ballon d'Or setelah mengalahkan dua pesaing lainnya Cristiano Ronaldo (Manchester United), dan Lionel Messi (Barcelona) yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

Galliani pun sangat senang denga prestasi Kaka tersebut. "Sungguh sangat hebat, sebuah hari yang sangat menyenangkan sekali. Saya rasa Kaka pantas meraih itu, karena dia merupakan juara di dalam dan luar lapangan," tegas Wakil Presiden itu.

"Saya rasa keputusan pemberian gelar itu tepat. Pasalnya, Presiden France Football menjelaskan, bahwa Kaka adalah pemain yang pantas dicontoh, baik di dalam maupun luar lapangan," tambah pria asal Italia itu seperti dilansir Goal.

0 komentar: