Spiga

Suazo: AC Milan Justru Akan Sering Memainkan Saya!

MILAN - Striker Inter Milan David Suazo mengeluh mengenai situasinya di Guiseppe Meazza. Dia menegaskan publik akan lebih sering melihatnya bermain jika dia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu.

"Mungkin jika saya bergabung dengan AC Milan saya akan lebih banyak bermain tapi saya akan fokus 100 persen bersama Inter Milan. Saya merasa performa saya terus meningkat dari hari ke hari," tegas Suazo, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (14/12/2007).

Suazo bergabung dengan I Nerazurri musim ini. Bermain di 10 laga, striker Honduras itu telah menyumbangkan empat gol buat timnya.

Minggu (16/12/2007), mantan pemain olimpia itu akan menghadapi mantan klubnya Cagilari. Tapi dia pesimis diturunkan allenatore tim Roberto Mancini.

"Siapa yang tahu emosi Anda ketika bermain menghadapi mantan tim jika memang saya diturunkan. Saya hanya berharap fans Cagliari menyambut saya dengan tangan terbuka," jelasnya. OKEZONE

0 komentar: