Spiga

Mourinho Segera Latih Milan

Sepertinya carlo Anceloti tidak lama lagi lengser jabatannya sebagai pelatih Milan.

MILAN - Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho kembali merebak. Setelah Inggris dan Barcelona, The Special One dikabarkan bakal segera melatih klub asal Italia, AC Milan.

Ya, masa depan Mourinho memang terus merebak diberbagai media di dunia. Itu terjadi sejak The Special One menjadi pengangguran usai dipecat Chelsea pada bulan September.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Senin (10/12/2007), dan beberapa media di Inggris, Mourinho enggan melatih The Three Lions karena pelatih kelahiran Portugal itu ingin melatih Milan.

Realisasi itu bisa terjadi, jika Carlo Ancelotti mengakhiri pekerjaannya sebagai pelatih Rossoneri.

Spekulasi ini semnakin mendekati kenyataan, setelah agen dari Mourinho, Jorge Mendes membuat pernyataan yang mengatakan kliennya memiliki pekerjaan besar. Tapi, pekerjaan itu bukan untuk melatih Inggris.

Wajar saja Milan dan Inggris berlomba-lomba meraih tandangan Mourinho. Pasalnya, prestasi pelatih berusia 44 tahun itu cukup menganggumkan.

Dia sukses membawa Chelsea meraih dua gelar Premiership, satu Piala FA, dua Liga Portugal, Piala Portugal dan liga Champions. OKEZONE

0 komentar: